Selasa, 05 Juni 2007

soUndTrack HidUp QuE

terlalu lama kau jauh
hingga waktu pasti kan berlalu
kini kau pergi tinggalkan ku
disaat aku terbenam sepi

kau, kau telah pergi tinggalkan aku
dalam perih mimpi - mimpi
yang tak mungkin kembali
saat kau dan aku saling memiliki

rasa ini tak mungkin
bisa ku ungkap lagi
berakhir rasa yang ku miliki
satu cinta,
aku

========================================================

ku ingin di sayangi sepenuh hati
sedalam cinta ku
setulus hati ku

ku ingin memiliki
kekasih hati
tanpa air mata
tanpa kesalahan

bukan cinta yang melukai diriku
Dan meninggalkan hidupku
lagi

tolonglah aku dari keadaan ini
selamatkan cinta ku dari hancurnya hati ku
hempaskan kesendirian yang tak pernah berakhir
bebaskan aku dari keadaan ini
sempurnakan hidupku dari rapuhnya jiwa ku
adakah seseorang yang melepaskan ku dari kesepian ini

========================================================


2 Lagu di atas nTuw adLh sountrak hidup QuE saat n!y??!!
Hikzzzz....

sed!h buanget c!eH d!ri QuE.....

seBenEr Na QuE tuw ga sendiri, tapi ada sesuatu yg bkin aQ merasa Kesep!aN?!!

Tidak ada komentar:

LuvLy tHaTa